Resep Diet Sehat Ala Pallavi Q-Slim Studio

DapurDiet - Bagi kamu yang suka nge-gym, apa yang kamu konsumsi setelah berolah-raga? Sangat penting bagi kamu untuk memperhatikan makanan apa saja yang cocok untuk dikonsumsi sebelum dan sesudah melakukan olahraga. Sebab, makanan yang Anda konsumsi bermanfaat untuk menurunkan berat badan dan merangsang pertumbuhan otot. 

q-slim studio

Pallavi Srivastava merekomendasikan agar mengkonsumsi makanan ringan rendah lemak yang dapat digunakan sebagai bahan bakar, dan memaksimalkan hasil yang diinginkan. Makan sebelum memulai olahraga, turut membantu mencegah merosotnya gula darah yang dapat menyebabkan sakit kepala dan kelelahan.

Pallavi dari Pusat Gizi dan Pendiri Pusat Kebugaran `Q-Slim Studio` mengatakan, Anda dapat memilih beragam jenismakanan di bawah ini yang dapat dimakan setidaknya 30 sampai 45 menit sebelum berolahraga:
  1. Pisang
  2. Gandum utuh
  3. Telur
  4. Roti gandum
  5. Smoothie buah

Selama latihan, jelas Pallavi, tubuh memerlukan banyak energi. Penting bagi Anda untuk mengonsumsi sejumlah makanan itu, atau dapat mengombinasikan karbohidrat dengan sejumlah protein. Setelah itu, perhatikan juga makanan yang harus dikonsumsi setelah olahraga. 

"Setelah melakukan olahraga yang intens, tubuh mengalami proses metabolisme khusus selama penyerapan dan pemanfaatan karbohidrat dan protein sangat penting, dan jika tubuh Anda tidak mendapatkan sejumlah protein yang tepat, maka otot akan rusak," kata Pallavi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »