Resep Mudah Diet Mayo

DapurDiet - Resep Diet Mayo yang dirancang oleh pakar kesehatan Mayo Clinic memang menarik dan banyak diminati oleh kalangan muda. Para pakar merancang diet mayo untuk dapat dilakukan seumur hidup. Adapun tujuan diet mayo ini adalah untuk membantu individu menurunkan berat badan berlebih, dan menemukan cara makan yang dapat dinikmati seumur hidup.

resep diet mayo

Ada beberapa alasan kenapa orang memilih untuk menjalani diet pola diet mayo. Ada individu yang mengikuti diet mayo karena ingin menikmati jenis dan jumlah makanan yang disajikan dalam diet sehari-hari. Ada juga yang hanya ingin meningkatkan kebiasaan makan kita secara menyeluruh. Ada juga yang hanya ingin belajar bagaimana membinasakan gaya hidup yang tidak sehat, dan membiasakan hidup sehat. Atau sekedar ingin meningkatkan kesehatan dan mengurangi risiko kesehatan dengan makan makanan yang direkomendasikan.

Para pakar kesehatan menganjurkan bagi kita untuk melakukan konsultasi terlebih dulu ke dokter untuk memeriksakan kondisi kesehatan, apakah kita cocok melakukan diet mayo yang mampu melangsingkan kita.

Jika Anda cocok untuk melakukan diet mayo berikut resep mudah diet mayo yang harus Anda miliki:

Menikmati Makanan Sehat
Salah satu cara agar kita berhasil dalam menjalani diet mayo adalah mengonsumsi makanan yang kaya asupan nabati, buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian. Selama menjalani diet mayo, kita dianjurkan untuk menghindari segala jenis makanan yang digoreng dan hanya boleh mengonsumsi makanan tanpa garam, harus dikukus, dipanggang, atau dibakar. Jadi, nikmati aja.

Tetapkan Tujuan Yang Jelas
Tujuan kita berdiet bukan untuk berlomba-lomba menurunkan berat badan sampai ke angka yang paling besar. Kita harus pahami bahwa penurunan berat badan ideal selama seminggu adalah 0,5 sampai 1 kilogram. Atau 2 sampai 4 kilogram selama dua minggu.

Kenali Alasan Berat Badan Tidak Turun Meski Sudah Sedikit Makan

Aktivitas Diri
Meski kita dapat menurunkan berat badan tanpa olahraga, dan hanya fokus menjalani diet mayo, tapi itu semua dirasa percuma. Sebaik-baiknya diet yang kita jalani, tidak akan ada artinya bila tidak diimbangi dengan olahraga.

Motivasi Diri
Motivasi diri adalah hal terpenting sebelum kita melakukan diet mayo. Sadari betul apa yang melatarbelakangi kita melakukan diet mayo untuk penurunan berat badan. Buatlah daftar apa saja yang dapat membantu kita tetap termotviasi dan fokus. Apakah kita ingin terlihat berbeda ketika berlibur, atau ingin sehat sepanjang usia kita.

Komitmen
Penurunan berat badan membutuhkan waktu dan usaha, serta komitmen seumur hidup. Pastikan terlebih dulu bahwa kita siap untuk membuat suatu perubahanan, dan melakukannya karena alasan yang tepat.

Demikianlah penjelasan tentang resep mudah diet mayo yang bisa menjadi referensi diet Anda. Jika Anda tidak cocok dengan diet mayo, Anda juga dapat melakukan program diet lainnya seperti Program Diet 232.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »