Seberapa Penting Kesehatan Bagi Anda dan Keluarga?


Saya pikir semua orang di dunia ini ingin sehat dan memiliki keluarga yang sehat. Siapa yang ingin keluarganya hidup tidak sehat? Saya rasa tidak ada. Namun, seberapa penting kesehatan bagi Anda dan keluarga Anda? Apakah prioritas utama? kedua? ketiga?

Ketika Anda dan keluarga sedang santap makan malam, makan malam apa yang Anda sekeluarga konsumsi? Sudahkan Anda memikirkan bahwa makanan yang Anda konsumsi tersebut sehat dan baik bagi tubuh Anda? Atau pernahkan Anda berfikir bahwa makanan yang Anda makan terbebas dari racun (detox) ? Kembali lagi pada pertanyaan pertama, seberapa penting kesehatan bagi Anda dan keluarga Anda?

Ketika Anda keluar rumah, ada banyak hal yang dapat mengancam kesehatan tubuh Anda. Polusi udara bagi Anda yang mengendarai motor. Kuman dan bakteri yang menempel pada tubuh Anda karena menyentuh benda tertentu. Asap rokok yang Anda hirup bagi Anda perokok pasif apa lagi perokok aktif. Bahkan makanan siap saji pun memiliki potensi ancaman bagi tubuh Anda. Sehingga tidak heran jika suatu saat Anda bisa mengalami masalah pada jantung, paru-paru, ataupun organ lain Anda.

Penting bagi kita untuk menjaga dan memberi perhatian lebih bagi kesehatan kita karena tubuh kita sejauh kita berjalan telah banyak menkonsumsi racun yang tidak kita sadari. Kita akan sadar ketika kita sudah sakit, kena stroke, kangker, dan lainnya. Sudah seharusnya kita berfikir untuk membersihkan tubuh kita dengan cara yang sehat dan metode yang cerdas. Mobil Anda saja butuh dibersihkan, kenapa Anda masih berfikir dua kali untuk memberisihkan tubuh Anda?

Baca Juga: Program Hidup Sehat

Share this

Related Posts

First