Resep Langsing Alami Ala Artis Victoria's Secret Lily Aldridge

resep langsing alami ala artis victoria secret

DapurDiet -   Langsing alami merupakan idaman setiap kaum hawa. Banyak orang menilai bahwa penampilan adalah segalanya bagi wanita. Memiliki tubuh yang langsing alami layaknya seorang model sangat mendorong kaum hawa lebih percaya diri. Tidak heran jika banyak kaum hawa yang berusaha melakukan berbagai cara bahkan rela berkorban besar untuk mendapatkan penampilan langsing alami yang sempurna.

Bagi seorang supermodel seperti angel Victoria's Secret, memiliki tubuh seksi menjadi hal utama. Bahkan banyak dari kita orang awam bertanya apa resepnya hingga memiliki tubuh langsing secara alami. Menjaga tubuh agar tetap langsing alami menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Termasuk bagi artis Lily Aldridge, salah satu artis Victoria's Secret. Dilansir dari Daily Mail, Lily menjalani serangkaian program diet dan menyempatkan diri berlatih dan berolahraga di waktu senggang.

"Menjadi seorang angel (itu) berarti kamu harus siap membentuk tubuhmu selama bertahun-tahun. Hal penting yang aku tinggalkan adalah wine. Dan, seminggu sebelum show, aku berhenti mengonsumsi makanan yang mengandung garam. Aku jatuh cinta dengan ballet, yoga, pilates, dan boxing," tuturnya.

Berdasarkan pernyataan diatas kita bisa merangkum beberapa hal penting sebagai resep langsing alami ala Lily Aldridge yang bisa anda coba untuk mendapatkan tubuh langsing alami.

Tinggalkan Minuman beralkohol dan bersoda.
Jika Anda ingin memiliki tubuh langsing alami, Anda harus mulai berhenti mengkonsumsi minuman berbau alkohol dan soda. Minuman alkohol mengandung zat toksin yang dapat merusak pencernaan dan organ. Penumpukan zat toksin akibat mengkonsumsi alkohol dapat menyebabkan kegemukan dan susah turun berat badan.


Selama Diet Hindari 3G
Jika anda ingin mendapatkan tubuh langsing alami dengan diet, ada 3G yang harus anda hindari yaitu gula, garam, dan gorengan. Gula mengandung banyak kalori. Mengkonsumsi minuman atau makanan yang manis bisa melebihi kalori yang dibutuhkan tubuh Anda. Hal tersebut dapat membuat diet Anda gagal.

Konsumsi Makanan Kaya Protein
Protein penting untuk pembakaran lemak oleh sel-sel tubuh serta pembentukan otot tubuh. Lily membiasakan mengkonsumsi menu dengan kandungan protein tanpa lemak. Adapun makanan yang kaya protein tanpa lemak seperti daging ayam tanpa kulit, telur, tahu, jamur, dan daging sapi merah.

Konsumsi Buah dan Sayur Dengan Glycemic Rendah
Glycemic merupakan tingkat atau kadar gula pada buah atau sayuran yang berimbas pada kadar gula dalam darah. Glycemic pada buah dan sayuran memiliki respon berbeda bagi setiap orang tergantung kadar glukosa dalam darah dan hormon insulin. Kelebihan kadar gula dalam darah dapat berakibat diabetes. Adapun buah dan sayuran yang mengandung kadar glycemic rendah adalah seperti kacang-kacangan (kedelai, almond, kacang tanah, walnut), biji kecil (bunga matahari, rami, labu, poppy, wijen), kebanyakan biji-bijian utuh (durum / dieja / kamut gandum, millet, beras), kebanyakan sayuran, sebagian besar buah manis (peach, stroberi, mangga), jamur dan cabai.

Demikianlah beberapa resep langsing alami ala artis Victoria's Secret, Lily Aldridge. Lily berhasil mempertahankan bentuk tubuhnya yang ramping hingga menginjak usianya yang 29 tahun. Jangan lupa untuk memilih olahraga yang tepat dan lakkukan rutin seperti yang dilakukan oleh Lily. Dia menyukai ballet, yoga, piletes, dan boxing.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »