Resep Diet Terbaik 7 Hari Turun 3 Kilo

resep diet seminggu

Dapur Diet - Resep Diet Terbaik 7 Hari Turun 3 Kilo. Siapa pun bisa melakukan diet terbaik dalam 7 hari untuk turun 3 kilo. Namun setelah 7 hari apakah Anda yakin berat badan Anda tidak akan naik lagi? Diet terbaik adalah diet yang bisa menjadi pola hidup tetap. Karena pada dasarnya diet merupakan manajemen makan. Jadi jangan heran jika setelah 7 hari berat badan naik kembali karena pola makan Anda berantakan.

Lalu apa resep diet terbaik 7 hari dan bisa turun 3 kilo tanpa khawatir berat badan akan bertambah? Pertama, kenali terlebih dahulu penyebab berat badan bisa naik kembali setelah diet. Ada banyak orang yang telah berhasil melakukan diet dalam waktu tertentu namun begitu pola makan normal lagi, berat badan mereka naik kembali. Masalahnya ternyata sama dengan berat badan tidak turun meski makan sudah sedikit, yaitu penumpukan toksin tubuh.

Artikel terkait: Kenapa Pada Tubuh Terdapat Toksin dan Solusinya ?

Penumpukan toksin pada tubuh salah satunya pada usus besar bisa berupa Miquid Plague. Dia berupa tinja kering yang menempel pada dinding-dinding usus dan sifatnya menarik makanan sehingga beratnya bisa mencapai 3 - 12 kilo. Untuk menghancurkan dan mengeluarkan toksin tersebut, Anda bisa melakukan detoksifikasi. Resep diet terbaik 7 hari turun 3 kilo berikut menerapkan prinsip detoksifikasi sehingga Anda tidak perlu khawatir berat badan akan bertambah setelah 7 hari.

Pola Makan 232

Pola makan seseorang sangat bergantung pada kesehatan. Orang yang pola makannya sering ngemil di malam hari sudah dipastikan bisa mengalami kegemukan. Atau orang yang pola makannya tidak beraturan biasanya sering terkena asam lambung. Pola makan itu penting!

Selama 7 hari, pola makan Anda dibagi menjadi: 2 hari masa persiapan, 3 hari masa detoksifikasi, dan 2 hari masa tenang. Selama 2 hari masa persiapan dan 2 hari masa tenang, Anda disebut melakukan pola 2. Sementara selama 3 hari masa detoksifikasi, Anda disebut melakukan pola 3. Lalu bagaimana pola 2 dan pola 3 tersebut? Berikut penjelasannya.

Pola 2

Pola ini untuk pola makan Anda selama 2 hari, baik itu persiapan, atau masa tenang. Selama pola 2 Anda hanya makan berat 2 kali sehari dan itu setengah porsi. Pagi hari bisa Anda mulai dengan roti gandum dua lembar dengan teh tawar hangat. Sekitar jam 10 Anda bisa mengkonsumsi 2-3 buah yang Anda sukai, tapi disarankan buah apel. Makan siang Anda hanya boleh setengah porsi dari biasanya Anda makan. Hindari makanan yang berbahan santan dan gorengan. Pastikan ada sayuran dengan jumlah yang lebih banyak pada makan siang Anda. Sore hari sekitar jam 4-5 Anda bisa mengkonsumsi selembar roti gandum dengan segelas teh tawar. Malam hari Anda tidak makan sama sekali kecuali 2-3 apel atau buah yang Anda suka.

Pola 3

Pola ini untuk pola makan Anda selama 3 hari. Ini disebut dengan masa detoksifikasi atau pembersihan zat racun pada tubuh. Selama 3 hari Anda hanya makan buah dan sayuran saja. Makan berat pagi, siang dan malam bisa Anda ganti dengan shake pembantu mengatasi lapar seperti Nutriburst dan Maximum Protein. Sebagai cemilan pagi dan sore Anda jika merasa bosan dengan mengkonsumsi buah dan sayuran, Anda dapat menggantinya dengan Liquid Chlorophyl, nutrisi pembantu Anda selama proses diet.

Selama 7 hari program diet terbaik untuk turun 3 kilo Anda sebaiknya menghindari makanan manis seperti susu dan kopi, makanan berbahan garam, dan gorengan. Lebih bijak jika Anda tidak ngemil snack atau makanan ringan di malam hari. Pastikan selama 7 hari Anda banyak minum air putih, minimal 1,5 liter. Sangat disarankan bagi Anda untuk mengkonsumsi Spirulina selama 7 hari tersebut untuk memenuhi kebutuhan protein tubuh Anda. Jika Anda konsisten dan kuat melakukan resep diet terbaik 7 hari untuk turun 3 kilo, Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Goodluck! :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »