Resep Langsing Ala Fenita Arie

langsing ala fenita arie
Fenita Arie (sumber: wartakotalive.com)
DapurDiet - Resep Langsing Ala Fenita Arie. Resep langsing ala Fenita Arie bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tampil langsing secara alami. Resep langsing ala Fenita Arie berikut tergolong mudah, namun butuh komitmen dan konsistensi yang tinggi dari diri sendiri untuk menahan godaan cemilan, mie goreng, fast food, dan lain sebagainya.

Penampilan Fenita Arie termasuk ideal bagi seorang wanita dan sangat memesona bagi seorang ibu dua anak. Sebagai seorang presenter, menjaga penampilan tentunya menjadi sebuah prioritas. Untuk dapat tampil di depan layar, penampilan menjadi salah satu faktor munculnya rasa percaya diri. Oleh karena itu Fenita Arie selalu menjaga tubuhnya untuk tetal langsing.

Lalu seperti apa resep langsing Fenita Arie tersebut? Dilansir dari pernyataannya pada sebuah wartawan situs Wartakotalive, bahwa Fenita Arie memiliki pola makan yang menarik untuk dicontoh bagi Anda yang ingin bertubuh langsing. Berikut resep langsing ala Fentia Arie yang dapat Anda simak.

Tidak Melupakan Sarapan
Fenita Arie tidak pernah melewatkan sarapan paginya. Baginya sarapan merupakan sumber energi utama dalam beraktivitas. Beliau memiliki menu andalan tersendiri ketika sarapan, yaitu roti sama susu atau sereal. Biasanya waktu sarapan Fenita Arie adalah sekitar pukul 8 pagi.

Menjaga Porsi Makan Siang
Menjaga asupan makanan setiap hari itu penting, namun dengan waktu dan jumlah yang tepat. Fenita Arie lebih bebas menyantap makan siangnya namun tetap menjaga jumlah karbohidrat dan protein. Biasanya waktu makan siang yang digunakan Fentia Arie adalah sekitar pukul 1 siang.

Makan Malam Tidak Lewat dari Pukul 7
Meski makan siangnya bebas, Fenita Arie menetapkan jam makan malamnya paling telat pukul 7 malam. Lewat dari jam 7 tersebut, ia tidak lagi mengkonsumsi makan berat atau pun cemilan. Menu makan malamnya pun lebih banyak sayuran dengan jumlah karbohidrat yang lebih sedikit. Jika terasa lapar di malam hari ia akan mengkonsumsi buah untuk atasi rasa lapar. Namun, biasanya Fenita Arie selalu menyediakan buah sebagai penutup makannya.
Fenita Arie mengatur jam makannya sedemikian rupa sehingga tidak memberikan dampak negatif pada tubuh ketika beraktivitas. Biasanya pemain film Pengantin Cinta itu memilih makan buah dan sayuran disaat dirinya merasa lapar. Demikianlah resep langsing ala Fenita Arie. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin tetap langsing dan menjaga tubuhnya tetap ideal.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »