Resep Melangsingkan Badan Dengan Air Putih

air putih

DapurDiet - Resep Melangsingkan Badan Dengan Air Putih. Ternyata kita bisa melangsingkan badan dengan mengkonsumsi air putih secara teratur setiap hari. Tentu saja melangsingkan badan dengan air putih tidak secepat ketika kita diet. Namun, diet yang teratur dengan asupan air putih minimal 8 gelas per hari secara rutin dapat membantu proses melangsingkan badan.

Mengkonsumsi air putih setiap hari 8 gelas sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Kandungan PH asam pada air putih mampu mengontrol kadar asam dalam tubuh seperti penyakit asam lambung. Air putih memiliki kandungan PH 7 yang bersifat netral terhadap asam. Itulah kenapa konsumsi air putih lebih disarankan dari pada minuman soft drink atau minuman bersoda sejenisnya ketika sedang mengkonsumsi makanan.

Lantas bagaimana air putih dapat melangsingkan badan? Berikut alasan dan hal penting yang harus diperhatikan agar konsumsi air putih yang cukup secara konsisten dapat membantu melangsingkan badan.

Air Putih Merupakan Bagian dari Proses Detox

Proses detox atau detoksifikasi merupakan proses pengeluaran zat racun yang bersembunyi pada berbagai organ-organ tubuh kita. Zat racun tersebut merupakan sisa-sisa makanan kita yang tidak terpakai oleh tubuh. Bentuknya bisa berupa kelebihan kalori yang ditimbun dalam bentuk lemak. Bisa juga berupa kelebihan kadar gula dalam darah. Pada ginjal pun toksin yang menumpuk bisa menimbulkan batu ginjal. Ada banyak penyakit berbahaya lainnya yang diakibatkan oleh penumpukan toksin pada tubuh.

Artikel terkait: Resep Diet Detox

Air putih dengan kadar PH normalnya mampu mendetox tubuh kita. Konsumsi air putih secara rutin minimal 8 gelas per hari membantu tubuh kita mengeluarkan zat racun atau toksin yang terdapat pada organ tubuh kita. Ketika proses diet, air putih lah yang akan menjadi kendaraan untuk mengeluarkan racun yang telah disikat oleh nutrisi. Itulah kenapa selama Anda diet asupan nutrisi lengkap itu penting sekali.

Penting Untuk Meningkatkan Asupan Nutrisi Lengkap Selama Diet

Asupan nutrisi yang lengkap kaya akan protein dan vitamin mampu membersihkan zat racun yang menempel pada organ tubuh baik itu di pembuluh darah, ginjal, paru-paru, usus dan lainnya. Zat racun pada tubuh kita bersemayam dalam lemak yang berlebih. Sehingga ketika zat racun atau toksin dikeluarkan maka otomatis lemak kita dikeluarkan atau mudah dihancurkan. Sehingga tubuh pun menjadi langsing dan berat badan akan turun.

Salah satu toksin pada tubuh kita yang menyebabkan kegemukan ada pada usus yaitu Miquid Plague. Toksin tersebut berupa tinja kering yang menempel pada dinding usus besar kita. Keberadaannya sangat mengganggu proses asupan gizi bagi tubuh karena sifatnya yang menarik makanan. Sehingga beratnya bisa mencapai 3 kilo bahkan 12 kilo. Asupan nutrisi yang kaya akan protein dan vitamin tinggi dapat membantu menghancurkan Miquid Plague tersebut.

Air putih berperan mengeluarkan toksin yang sudah disikat atau dihancurkan oleh nutrisi yang kita konsumsi dari tubuh. Jadi kita butuh minum air yang banyak untuk membuang toksin dari tubuh dan membantu kita melangsingkan badan.

Air Putih Dapat Mengikat Lemak

Disamping perannya sebagai kendaraan pengeluaran toksin dari dalam tubuh, ternyata air putih juga dapat mengikat lemak. Hal tersebut terjadi jika air putih yang Anda konsumsi dicampur dengan sel klorofil dari tumbuhan. Sel klorofil memiliki bentuk yang terdiri dari kepala dan ekor. Kepala sel klorofil mampu bergabung dengan mudah bersama air. Sementara ekornya mudah bersenyawa bersama lemak. Sehingga ketika terjadi aliran air dengan kandungan sel klorofil, maka lemak disekitarnya akan tertarik untuk ikut mengalir. Sehingga lemak pun ikut keluar ketika kita buang air.

Nutrisi terkait: Liquid Chlorophyl

Demikianlah beberapa poin penting kenapa konsumsi air putih tersebut dapat melangsingkan badan. Jika hari ini Anda masih malas untuk minum air putih 8 gelas sehari, sebaiknya ubah kebiasaan tersebut untuk dapat melangsingkan badan. Itu pun jika Anda ingin melangsingkan badan Anda atau proses diet Anda lancar dan berhasil.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »