Resep Sehat Oatmeal Untuk Diet

resep sehat oatmeal untuk diet

DapurDiet - Resep Sehat Oatmeal Untuk Diet. Mengapa Oatmeal merupakan resep sehat yang alami buat anda? Sering kali anda merasa diet adalah hal yang sangat susah untuk dilakukan, susahnya mengatur makan, sering kali cepat merasa lapar, dan berbagai halangan lainnya. berikut ini adalah resep sehat oatmeal untuk diet yang akan membantu anda melakukan program diet sehat dengan mudah.


Oatmeal memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya dalam proses penurunan berat badan atau yang disebut juga dengan program diet, karena kandungan serat yang dimiliki oatmeal dapat membuat kita merasa kenyang untuk waktu yang lama. Untuk memaksimalkan hal tersebut, maka kita harus dapat menyajikan oatmeal dengan benar. Nah, berikut adalah resep sehat oatmeal untuk diet :

Sarapan Pagi (Breakfast)
Semangkuk Oatmeal
Setengah gelas susu rendah lemak
satu buah apel/pisang
satu sendok kismis

Cemilan Pagi 
Mengkonsumsi buah-buahan yang kaya serat seperti strawberry, blueberry, apel, pisang, anggur, dll.

Makan Siang (Lunch)
Semangkuk oatmeal
Setengah gelas yogurt
Satu porsi kacang hijau

Cemilan Sore
Semangkuk sayur-sayuran seperti irisan paprika, batang seledri dan wortel

Makan Malam (Dinner)
Semangkuk oatmeal
Salad hijau
Empat ons dada ayam

Selain mengkonsumsi makanan diatas, ada baiknya bila anda mengiringinya dengan melakukan olah raga rutin, setidaknya 2-3 kali dalam seminggu. Dan untuk asupan cairan dalam tubuh, minumlah 2 liter air putih setiap harinya. Resep diet sehat oatmeal untuk diet ini dapat anda lakukan selama satu bulan, dan anda akan merasakan kinerja metabolisme tubuh anda akan lebih lancar, sehingga kandungan lemak dalam tubuh akan berkurang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »