Resep Langsing Ala Farah Quinn

foto farah quinn

Dapur Diet - Resep Langsing Ala Farah Quinn. Bagi seorang yang harus tampil di depan publik tentunya penampilan menjadi pertimbangan nomor satu. Termasuk jika Anda berprofesi sebagai koki. Siapa yang tidak kenal dengan Farah Quinn. Koki cantik dan seksi ini ternyata memiliki resep diet atau rahasia langsing tersendiri. Seperti apa ya resep langsing ala Farah Quinn?

Biasanya para koki yang kesehariannya berkutat dengan makanan cenderung berbadan gemuk dalam pemiikiran orang banyak. Lain hal nya dengan koki cantik Farah Quinn. Ia memiliki tubuh yang ideal dan langsing sehingga disenangi oleh banyak orang. Meskipun sebenarnya ia makan 5 kali dalam satu hari. Banyak ya? Tapi kok bisa langsing? Jangan heran dulu. Yuk simak berikut resep langsing ala Farah Quinn.

Tidak Melewatkan Sarapan
Bagi Farah, tidak sarapan tidak baik bagi tubuh. Hal tersebut dikarenakan tidak sarapan dapat memperlambat metabolisme tubuh. Farah Quinn tidak melewatkan sarapannya di pagi hari. Ia menyarankan sarapan di bagi hari dengan oat meal, roti gandum, nasi merah atau putih telur. Baginya nasi goreng di pagi hari sangatlah tidak cocok karena nasi goreng mengandung minyak yang mengandung kolesterol.

Snack Pagi
Farah Quinn memiliki kebiasaan makan snack pada pukul 9-10 pagi. Baginya snack pagi itu penting karena tidak perlu menunggu jam makan siang. Tetapi snack yang dikonsumsi Farah bukanlah keripik atau kerupuk yang banyak mengandung lemak tinggi kalori. Ia biasanya mengkonsumsi buah, kacang-kacangan yang direbus, lumpia basah atau empek-empek sebagai snack. Terkadang yogurt atau susu low fat.

Perbanyak Konsumsi Protein
Saat makan siang biasanya kita cenderung mengkonsumsi banyak makanan karena dirasa terkuras bekerja dari pagi. Akhirnya orang cenderung mengkonsumsi banyak karbohidrat atau nasi. Lain halnya dengan Farah Quinn, jam 1 saat makan siang, ia hanya mengkonsumsi sedikit nasi tapi dengan jumlah protein yang lebih banyak. Bagi Farah kebiasaan kita orang Indonesia kalo makan siang yang dibanyakin itu adalah nasinya ketimbang lauknya. Hal demikian tidak baik bagi metabolisme tubuh. Ia menyarankan untuk lebih memperbanyak lauk yang mengandung protein ketimbang jumlah nasi yang banyak.

Snack Sore
Biasanya sore hari gorengan dan mie instan menjadi sasaran sejumlah orang. Bagi Farah, snack sore yang dia pilih adalah buah-buahan dan sandwich. Biasakan mengkonsumsi snack yang bergizi, saran Farah Quinn. Dan koki cantik tersebut biasanya melakukan snack sorenya pada pukul 3-4 sore.

Makan Malam
Farah tidak melewatkan makan malamnya. Adapun kombinasi makan malamnya adalah antara protein dan sayuran. Baginya karbohidrat sudah tidak dibutuhkan lagi dimalam hari mengingat orang tidur di malam hari sehingga tidak terjadi pembakaran karbohidrat yang berujung pada penumpukan kalori jadi lemak.

Meskipun makan 5 kali sehari, Farah Quinnn ternyata menjaga kelangsingan tubuhnya. Rahasianya terletak pada metabolisme tubuh yang sehat. Farah meskipun mengkonsumsi makanan 5 kali sehari tetapi kaya akan gizi sehingga melancarkan kerja metabilisme tubuh. Keren bukan resep langsing ala Farah Quinn?

Farah Quinn ternyata juga hobi berolahraga. Sehingga asupan protein yang banyak membantunya membakar lemak pada tubuh sehingga menjadi ideal dan berat badan pun terjaga. Jika Anda tertarik untuk menjaga berat badan Anda, resep langsing ala Farah Quinn bisa menjadi referensi yang bagus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »