Resep Diet Alami Tanpa Olahraga dan Minum Obat

diet alami tanpa olahraga dan minum obat

DapurDiet.com - Diet alami tanpa olahraga dan minum obat dapat Anda lakukan dengan banyak cara. Banyak orang yang berhasil dengan dietnya memiliki cara tersendiri yang berbeda dengan orang lain. Hal yang menjadi kunci kesuksesan mereka adalah karena mereka konsisten melakukannya. Mereka tahu bahwa diet merupakan persoalan menahan keinginan dan memperbaiki kebiasaan.

Bagi Anda yang tidak suka atau malas berolahraga dan tidak suka dengan mengkonsumsi obat atau minuman diet tertentu, Dapur Diet mencoba menyajikan resep diet alami tanpa olahraga dan minum obat yang mungkin dapat menjadi salah satu solusi bagi Anda. Tentu saja resep ini sedikit akan mempengaruhi kebiasaan Anda dan sedikit menahan keinginan Anda khususnya untuk ngemil atau mengkonsumsi hal tertentu.

Perbanyak Minum Air Putih
Pertama, dimulai dengan hal yang paling mudah yaitu dengan memperbanyak minum air putih. Biasanya orang normal mengkonsumsi 8 gelas air putih sehari. Sekarang coba Anda menambahkan 2 gelas lagi dalam sehari hingga menjadi 10 gelas.

Mungkin Anda akan sedikit lebih sering dari biasanya ke toilet melakukan buang air kecil. Namun hal tersebut bertanda bagus untuk tubuh Anda karena air putih merupakan pembersih tubuh alami yang sehat. Air putih dapat mengeluarkan toksin yang tidak berguna bagi tubuh dan membuangnya. Toksin merupakan salah satu penyebab diet Anda gagal.


Konsumsi Buah Tiap Pagi dan Sore
Buah banyak mengandung vitamin yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Contohnya buah apel. Banyak para pakar diet yang menyarankan untuk mengkonsumsi buah apel ketika melakukan program diet. Buah apel banyak mengandung zat antioksidan yang dapat menangkal penyakit.

Buah lainnya yang dapat Anda konsumsi adalah buah jeruk. Vitamin C yang dikandungnya dapat membantu pembakaran lemak pada jaringan kulit. Selain dapat memperbaiki pencernaan, buah jeruk juga berperan dalam menjaga ketahanan tubuh.

Dengan mengkonsumsi buah, apa pun buah yang anda sukai, setiap pagi dan sore, kebutuhan vitamin Anda akan cukup. Buang air anda akan lancar. Sehingga membantu mengikis miquid plague pada usus besar yang sering kali membuat diet Anda gagal atau berat badan naik kembali.


Perbanyak Konsumsi Sayuran
Jika Anda sudah mengkonsumsi buah bukan berarti Anda tidak butuh dengan sayuran. Sayuran mengandung serat yang berguna sekali untuk diet Anda. Jika Anda ingin memenuhi kebutuhan protein, sebaiknya ambil dari sumber sayuran yang mengandung protein seperti kacang-kacangan. Itu lebih baik ketimbang dari daging.

Jika 3 hal tersebut sudah dapat Anda lakukan, sekarang saatnya untuk memberi tubuh Anda waktu untuknya sendiri dengan istirahat yang cukup. Istirahat yang cukup 7-8 jam perhari dapat membantu mengatur metabolisme tubuh sehingga Anda memiliki stamina yang cukup untuk beraktivitas.

Beberapa hal yang harus Anda perhatikan jika ingin diet alami tanpa olahraga dan minum obat Anda berhasil adalah pola makan Anda harus dijaga. Tidak ada gunanya jika Anda diet dan masih mengkonsumsi coklat atau ngemil dimalam hari. Tidak ada gunanya jika Anda diet dan masih mengkonsumsi makanan dengan porsi nasi yang banyak ketimbang sayurannya.

Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »