Resep Food Combining dengan Buah Beri


Resep Diet Food Combinations : Topping Buah Beri - Jika kamu sudah pernah mencoba berbagai cara diet untuk mendapatkan tubuh langsing dan gagal, mungkin kamu belum mencoba cara diet dengan food combining. Prinsip dasar dari diet food combining adalah dengan mengkonsumsi makanan tertentu secara bersamaan.

Dapur Diet mencoba menyajikan informasi beberapa kombinasi makanan yang dapat membantu menjaga keseimbangan berat badan dan menghilangkan toksin pada tubuh. Resep ini akan membantu menghilangkan berat berlebih dari tubuh kamu dengan mudah. Kali ini kami mencoba menyajikan kombinasi makanan dengan buah beri.

Oatmeal dan Berries
Oatmeal dengan taburan buah beri diatasnya merupakan pilihan lezat untuk pembakar lemak. Sangat baik dikonsumsi di pagi hari sebagai sarapan. Setiap makanan mengandung serat larut yang mengontrol rasa lapar. Plus, buah yang dikemas dengan mikronutrien dapat membantu penurunan berat badan dan mereka juga dapat menghentikan pembentukan lemak pada tubuh.

Yogurt dan Berries
Kombinasi menarik lainnya adalah yogurt dengan buah beri. Kombinasi kalsium dan vitamin D dapat secara signifikan mengurangi lemak pada perut dan juga membantu penyerapan lemak. Buah beri yang penuh dengan serat kompleks akan melengkapi nutrisi ini. Nikmati kombinasi lezat ini sebagai sarapan cepat atau makanan ringan sore kamu ya.

Walnuts dan Berries
Buah beri mengandung serat tak larut yang dapat membantu memberi makan bakteri sehat pada usus yang memicu pembentukan asam lemak. Asam lemak berfungsi mengurangi peradangan di seluruh tubuh. Kombinasi buah beri dengan kacang walnut yang mengandung lemak tak jenuh dapat membantu mengurangi penyimpanan lemak dan meningkatkan metabolisme insulin pada tubuh.

Ricotta dan Berries
Ricotta merupakan makanan yang kaya akan kalsium sama seperti keju namun bentuknya lebih menyerupai bubur. Makanan yang kaya akan kalsium dapat melancarkan metabolisme lemak lebih efisien. Menurut penelitian, jika dikombinasikan dengan buah beri dapat mengurangi pembentukan sel-sel lemak hingga 73 persen.

Itulah beberapa kombinasi makanan sehat dengan buah beri yang dapat membantu diet kamu. Tertarik untuk mencobanya? Ayo siapkan persediaan kamu dengan berbelanja di market terdekat sebelum mengikis berat badan yang tidak kamu inginkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »