Resep Food Combining dengan Sayur Bayam


Resep Diet Food Combining dengan Sayur Bayam - Sebelumnya kita sudah membahas tentang food combining dengan buah beri. Kali ini kita akan coba bahas kombinasi makanan yang lezat dan sehat untuk diet bersama sayur bayam.

Bayam merupakan sayuran yang sering kali kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Sayur bayam memiliki kandungan vitamin A dan K, mangan, kalsium, protein dan rendah kalori. Kamu bisa melihat manfaat sayur bayam di sini. Berikut beberapa kombinasi sayur bayam yang baik untuk diet:

Sayur Bayam dan Pisang Hijau
Mungkin terdengar sedikit aneh bagi kamu, tapi benar, kombinasi tersebut bagus sekali untuk membuat kamu terlihat lebih langsing dan fit dari sebenarnya. Pisang hijau kaya akan sesuatu yang disebut dengan pati resisten, yaitu pati yang dapat meningkatkan rasa kenyang dan menolak pencernaan. Sehingga tubuh dipaksa harus bekerja lebih keras untuk mencerna makanan. Hal ini membuat terjadinya pembakaran lemak di sekitar otot perut.

Lalu bagaimana cara konsumsi sayur bayam dengan buah pisang tersebut? Caranya mudah, kamu cukup memadukannya dalam satu smoothie atau juice. Konsumsilah di pagi hari atau sebelum kamu berangkat ke gym.

Sayur Bayam dan Minyak Alpukat
Kombinasi ini lebih aneh lagi. Sayur bayam dengan minyak alpukat. Iya. Minyak alpukat kaya akan lemak tak jenuh tunggal yang membantu menangkal rasa lapar. Dengan volume tinggi, rendah kalori hijau seperti bayam, dapat membantu mengisi rasa lapar Anda tanpa makan. Studi menunjukkan bahwa wanita yang mengonsumsi makanan dengan kandungan air yang tinggi, seperti sayuran hijau, memiliki BMI yang lebih rendah dan lingkar pinggang lebih kecil daripada mereka yang tidak.

Nah, itulah dua contoh food combining dengan sayur bayam untuk membantu diet kamu. Nantikan seri food combining selanjutnya ya. :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »