4 Laptop Murah Dengan Harga Dibawah 5 Juta


Hampir seluruh pekerja kantoran diharuskan untuk memiliki laptop pribadi guna mendukung kariernya. Selain mendukung karier yang Anda tekuni,  dengan memiliki laptop Anda juga bisa menambah daya kreatifitas otak sekaligus sebagai sarana hiburan pelepas penat.

Anda belum memiliki laptop pribadi? Tenang, Anda bisa mendapatkan laptop dengan harga yang terjangkau loh. Berikut ini adalah beberapa daftar laptop murah yang bisa Anda jadikan sebagai referensi laptop pilihan Anda.

1. DELL 3162 N3060
Laptop ini memiliki desain yang tipis dan ringan. Laptop ini dibekali dengan layar berukuran 11.6 inchi berteknlologi TFT LCD LED backlight beresolusi 1366 x768 pixels. DELL 3162 memiliki kapasitas RAM sebesar 2 GB dengan hard disk berkapasitas 500 GB. Laptop ini dijual dengan kisaran harga sekitar 3 juta rupiah.


2. Asus E202SA-FD011D
Asus E202 dibekali dengan layar berukuran 11.6 inchi berteknologi TFT LCD LED backlight dengan resolusi 1366x 768 pixels. Laptop ini memiliki kapasitas RAM sebesar 2 GB dengan hard disk berkapasitas 500GB. Selain itu laptop tipis ini juga diperkuat dengan Graphics Processing Unit Intel HD Graphics. Laptop dengan desain yang elegan ini bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga sekitar 3.5 juta rupiah.


3. HP AN004AU
Laptop ini telah disematkan processor A8-7410 yang berbasis core “Puma+” sehingga laptop ini mampu menjalankan aplikasi terkini tanpa hambatan. Selain itu HP AN004AU juga telah dilengkapi Rade on R5 Graphics sehingga mampu mengolah grafis untuk berbagai macam game online sekaligus aplikasi editing foto/video ringan. Laptop ini dijual dengan harga sekitar 4 juta rupiah.


4. Acer Acer ES1-132
Laptop ini dibekali dengan layar berukuran 11.6 inchi berteknologi Acer Comfy View TFT LCD LED backlight beresolusi 1399 x 768 pixels. Laptop ini memiliki kapasitas RAM sebesar 2 GB jenis DDR3L dan hard disk berkapasitas 500GB dengan kecepatan rotor 5400 rpm yang bisa kamu upgrade kembali jika kamu merasa masih kurang. Laptop ini juga diperkuat dengan grafis dari Graphics Processing Unit (GPU) Intel HD Grapics Gen8 yang mengusung arsitektur grafis kedelapan. Laptop ini di banderol dengan harga sekitar 3-4 juta rupiah.
Demikianlah beberapa daftar laptop murah yang bisa Anda jadikan sebagai referensi laptop pribadi. Tak perlu mahal asalkan anda tahu mana saja laptop yang memiliki spesifikasi tinggi dan berkualitas.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »