Resep Diet Sukses Artis Korea Kang Sora - Pangkas 20 Kilo

diet ala kang sora

Mungkin kamu kenal salah satu artis korea yang menjadi bintang film Sunny. Ya, siapa lagi kalau bukan Kang Sora. Banyak orang yang terhipnotis dengan kecantikannya. Tidak sedikit juga yang iri dengan tubuhnya yang begitu saksi dan indah.

Tahukah kamu? Dulunya artis kelahiran tahun 1990 tersebut sempat gemuk sekali. Pemain drama Doctor Strange tersebut pernah memiliki berat badan yang mencapai 72 kg.

Berdasarkan informasi yang dimuat di Bintang.com, dulunya Kang Sora sering makan tidak teratur. Bayangkan saja dia sempat bisa makan satu pan pizza atau satu cake sendirian.

Namun, tingginya keinginan untuk menguruskan badan, Kang Sora kemudian memutuskan untuk mengurangi porsi makannya.

Lalu apa saja yang dilakukan Kang Sora hingga bisa turun 20 kilo?

Ternyata Selain mengurangi poris makan dan juga menghitung kalori, Kang Sora juga ikut belajar balet. Menari balet membantu Kang Sora mengurangi kadar lemak di tubuhnya.

Tentu saja perjalanan diet Kang Sora tidak sesimpel itu. Ada aturan setiap kali dia ingin makan.
Ada tiga aturan dalam hidup Kang Sora. Pertama, tidak ngemil di tengah malam. Kedua, olahraga setiap hari, dan makan 3 kali sehari.

Penasaran apa saja yang dimakan Kang Sora setiap hari? Pagi hari, Kang Sora sarapan jus buah yang dicampur dengan kacang dan juga yogurt. Siangnya, dia makan seperti biasa. Seringnya makanan Korea yang dia makan. Setelah itu, menu makan malamnya salad dan daging sapi.

Terlihat mudah bukan? Tapi banyak juga yang mencoba melakukan dan mengaku berat untuk bisa menjaga pola hidup seperti itu. Itulah salah satu tantangan jika memang ingin kurus dan menurunkan berat badan. Yang penting, kuatkan niat dulu ya.

Sumber: Bintang.com

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »