Memanfaatkan Kegunaan Koyo Secara Optimal

kegunaan koyo

Koyo menjadi barang yang sudah tidak asing lagi. Banyak orang-orang tua menggunakan koyo. Koyo sebenarnya memiliki beberapa model yang berbeda memiliki fungsi yang berbeda juga untuk penggunaanya. Beberapa koyo digunakan di beberapa anggota tubuh untuk mengurangi rasa sakit karena nyeri otot. Keluhan nyeri otot merupakan salah satu jenis keluhan yang sangat wajar terjadi pada beberapa orang. Terutama bagi orang yang sangat sibuk bekerja. Oleh karenanya, jika menggunakan koyo akan membuat otot menjadi relatif nyaman. Penyebutan koyo sangat identik dengan istilah koyo cabe yang menggunakan rasa hangat pada bagian otot. Fungsi koyo yang berbeda antara satu dengan yang lainnya membuat para pengguna merasa harus memilih jenis yang tepat.

Koyo yang digunakan di pasaran dan banyak dipilih orang adalah jenis koyo yang diperuntukkan untuk pereda nyeri pada otot dan sendi. Padahal dilihat dari jenis dan juga kegunaaannya tentu saja berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Koyo Untuk Pegal dan Nyeri

Jenis koyo yang pertama adalah analgetic topical patch. Jenis ini merupakan jenis yang paling banyak dikenal dan digunakan oleh sebagian besar orang. Tujuannya adalah untuk mengurangi rasa pegal dan juga untuk megurangi rasa nyeri karena kelelahan ataupun terkilir. Sehingga jenis koyo seperti ini lazim digunakan untuk obat luar yang dapat membantu meringankan keluhan pada otot yang mengganggu.

Koyo Untuk Perokok

Jenis koyo berikutnya yang mungkin belum begitu familiar adalah nicotine patch. Jenis ini berguna untuk para perokok yang memiliki tekad untuk berhenti merokok. Seperti diketahui bahwa para pengguna rokok seringnya akan merasa kesulitan jika ingin berhenti merokok. Oleh karenanya koyo ini hadir untuk membantu para perokok agar bisa berhenti menggunakan rokok. Koyo ini memiliki cara kerja yaitu memperlambat kinerja nicotin masuk ke dalam darah. Sehingga aliran darah lebih stabil.

Jika anda ingin mempelajari perihal koyo lebih lanjut, maka anda bisa akses link https://www.id.hansaplast.co.id yang menyediakan informasi lengkap perihal koyo. Selain itu jika anda ingin memilih koyo maka anda bisa pilih hansaplast sebagai plesterkoyo terbaik.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »