Spirulina Synergy

spirulina synergy
POM TI : 004 309 871
Spirulina adalah alga biru hijau yang tumbuh di perairan hangat di seluruh dunia. Spirulina mengandung protein sangat lengkap antara 65-71% dibanding daging sapi yang hanya 22%.

Ganggang mengandung delapan asam amino esensial: enzim, asam gamma linolenat (asam lemak esensial), gula tumbuhan alami, beta-karoten, carotenoid, vitamin B Kompleks, vitamin E, serta mineral chelated, dan mineral.

Spirulina mudah diasimilasi tubuh. Mengandung potassium, kalsium, seng, magnesium, mangan, selenium, besi, tembaga dan fosfor. Ini juga menyediakan klorofil alami.

Spirulina telah digunakan selama ribuan tahun. Ini adalah salah satu dari beberapa tanaman sumber vitamin B12, menjadikannya sebagai suplemen gizi yang sangat baik bagi diet vegetarian yang biasanya kekurangan vitamin B12.

Karena kemampuan nyata merangsang sistem kekebalan, spirulina memiliki efek antivirus dan antikanker. Spirulina juga dapat membantu melindungi reaksi alergi berbahaya.

Menariknya, spirulina telah digunakan di Rusia untuk menolong korban, terutama anak-anak, saat bencana nuklir di Chernobyl. Pada anak-anak ini, yang tulang sumsum telah rusak dari paparan radiasi, spirulina tampaknya meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Manfaat Spirulina
  1. Membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan pencegahan kanker mulut.
  2. Sebagai suplemen protein.
  3. Memperbaiki keadaan anemi, mendukung hematopoiesis (pembentukan dan pengembangan sel darah merah).
  4. Membantu melindungi reaksi alergi.
  5. Membantu meningkatkan pertumbuhan L.acidophilus dan probiotik lainnya.
  6. Membantu mencegah infeksi.
  7. Membantu melindungi kerusakan hati dan sirosis (gagal hati).
  8. Membantu mengurangi peradangan, misalnya arthritis.
Info dan Pemesanan
Phone 0857 6633 5228
BBM 56AE 559A