Resep Turun Berat Badan 100 Kilo

DapurDiet - Turun Berat Badan 100 Kilo. Mendengarnya saja seperti sebuah kemustahilan. Tapi di dunia ini apa sih yang gak mungkin terjadi? Turun berat badan 10 kilo dalam 20 hari pun bisa. Seminggu turun berat badan 3 kilo juga bisa. Di luar sana ada orang-orang berbadan besar berhasil menurunkan berat badannya dengan turun berat badan lebih dari 100 kilo.

turun berat badan 100 kilo

Percaya atau tidak, pada awalnya orang-orang ini benar-benar memiliki tubuh yang besar dengan berat badan yang mencapai 200 kilo lebih. Namun dengan keinginan dan usahanya yang tidak mudah, mereka berhasil turun berat badan 100 kilo lebih.
Bahkan ada diantara mereka yang turun berat badan 108 kilo! Siapa saja mereka? Ayo kita lihat.

michele auguste
1. Michele Auguste

Wanita 32 tahun yang tinggal di New Jersey ini sebelumnya memiliki tubuh dengan berat badan 127 kilo. Dia mendaftar di sebuah lembaga pengamat berat badan, dan berhasil turun perdana 9 kilo dalam 8 minggu. Disamping pola mangannya yang diatur oleh lembaga, ia juga nge-gym dan beberapa aktivitas suka relawan. Sekarang berat badannya sudah 74 kilo. Ia berhasil turun 53 kilo.

petrita red
2. Petrita Red

Wanita asal San Fransisco ini berhasil turun 50,8 kilo dari berat awalnya yang 124 kilo. Adapun resep turun berat badannya adalah dengan berhenti mengkonsumsi makanan cepat saji, manisan, dan soda. Ia mulai membiasakan jogging setiap pagi dan mengikuti kickboxing.

sarah
3. Sarah Schallern

Wanita 36 tahun berkebangsaan Virginia ini sebelumnya memiliki bobot 136 kilo. Setelah mengikuti program dari pengamat berat badan, ia berhasil turun hingga mencapai 70 kilo. Kebiasaan yang selalu ia jaga adalah bersepeda setiap hari.

sydney parshing
4. Sydney Parshing

Perempuan ini berhasil menurunkan berat badannya sejumlah 73,4 kilo. Ia mengandalkan olahraga dan asupan sayur dan protein. Olahraganya sederhana saja yaitu bersepeda setiap hari, terkadang beberapa menit dan pernah juga dengan waktu yang lama. Hal itu rutin ia lakukan setiap hari. Untuk mencukupi kebutuhan gizi ia memperbanyak makan sayuran dan protein. bagi Sydney makanan cepat saji seperti pizza sudah dihidarinya. Berat badannya yang awalnya 130 kilo sekarang sudah menjadi 57 kilo. Cara yang alami bukan?

angie filardo
5. Angie Filardo

Wanita ini lebih mengejutkan lagi. Wanita 35 tahun yang tinggal di Verona, Wisconsin ini berhasil menurunkan berat badannya 108,8 kilo. Apa ya rahasianya? Ternyata ia mengurangi asupan kalori dan berolahraga yang rutin setiap hari seperti berjalan 15 menit untuk mencapai berat badan ideal. Selama berjalan ia selalu membawa tas dan peralatan latihan untuk mencapai target hariannya. Hasilnya sangat memuaskan, ia berhasil meninggalkan berat badan awalnya yang mencapai 167 kilo.

Kabar yang dikutip dari situs Health tersebut tidak mencakup lama proses yang mereka jalani. Tapi kegigihan dan ketekunan mereka dalam mencapai berat badan ideal perlu dicontoh. Nah, itulah beberapa nama yang mungkin tak begitu terkenal, tapi berhasil menurunkan berat badannya dengan angka yang besar bahkan mencapai 100 kilo. Bagaimana dengan Anda?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »