Resep Diet Ala Aurel Hermansyah

DapurDiet - Resep diet ala Aurel Hermansyah bisa menjadi salah satu cara untuk Anda mendapatkan tubuh langsing dan cantik. Siapa yang tidak mengenal Aurel, anak pertama pasangan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti. Banyak orang yang bertanya bagaimana ia bisa dengan cepat langsing.
resep diet ala aurel

"Aku tuh dietnya nggak makan nasi sama sekali. Dari pagi bangun minum air putih, terus makan roti gandum doang. Siangnya aku makan apel atau sop yang isinya kentang, tahu, wortel, dan brokoli. Sorenya aku makan apel lagi, malamnya makan pepaya." Demikian ungkapan Aurel yang dikutip dari KapanLagi.com.

Ada satu faktor yang mendorong artis cantik tersebut harus melakukan diet. Kabarnya dia sering di-bully karena berbadan gendut. Akibat hal tersebut, ia semangat diet untuk melangsingkan tubuhnya. Berikut kira-kira resep diet ala Aurel Hermansyah yang bisa anda coba.

Sarapan Pagi
Anda bisa memulai bangun pagi Anda dengan meminum air putih. Lebih bijak jika sarapan Anda berupa roti gandum. Anda bisa menambah jus wortel untuk pelengkap sarapan Anda. Atau bisa juga jus sayur atau buah lainnya yang Anda suka.

Makan Siang
Lebih bijak jika Anda mengisi menu makan siang Anda tanpa nasi atau dengan sop kentang dengan sayuran wortel, tahu, dan brokoli. Bukalah makan Anda dengan konsumsi buah apel sebelum makan untuk mendapatkan metabolisme yang maksimal.

Cemilan Sore
Jika sore hari Anda merasa lapar, anda bisa kembali mengkonsumsi buah seperti apel atau pepaya.

Hindari!
Aurel tidak makan malam dalam dietnya. Anda juga bisa meniru hal tersebut. Jangan makan malam. Cukup ganti dengan buah apel atau pepaya. Hindari juga cemilan apa pun yang menarik perhatian Anda.

Kenali Alasan Berat Badan Tidak Turun Meski Sudah Sedikit Makan

Diet yang dilakukan Aurel Hermansyah ini menggabungkan diet rendah kalori dan olahraga. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan berat badan yang sehat. Cara terakhir ini akan memangkas kalori dan lemak menumpuk di beberapa bagian. Dengan berolahraga, Anda bisa memusatkan perhatian pada beberapa titik lemak di tubuh Anda. Misalnya, Anda ingin menghilangkan lemak di perut, tentu usahanya akan berbeda dengan pembakaran lemak di bagian lengan atas. Gerakan olahraga untuk membakar lemak perut dengan pembakaran lemak di lengan atas ini berbeda satu sama lain. Maka, jika Anda bingung dengan diet turun berat badan pada satu titik, cobalah menghilangkan lemak tersebut dengan cara berolahraga. Beberapa gerakan yang pernah kami sajikan dalam artikel sebelumnya mungkin akan membantu.

Demikianlah resep diet ala Aurel Hermansyah yang bisa menjadi salah satu cara bagi Anda untuk menurunkan berat badan Anda.

Baca juga: Cara Efektif Turun 3 Kilo Seminggu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »