Resep Diet Ala Suzanne Sommers

Suzanne Sommers

Dapur Diet - Resep Diet Ala Suzanne Sommers. Resep diet ala Suzanne Sommers berikut cocok bagi Anda yang berusia 40 tahun lebih. Suzanne merupakan salah satu artis yang bertahan cukup lama di dunia diet dan kebugaran. Beliau seorang aktris Amerika, penyanyi dan juga seorang pengusaha dan penulis. Di usianya yang sudah 60 lebih dia masih tetap kelihatan langsing. Seperti apa resepnya?

Sebagai seorang aktris, menjaga penampilan tentu menjadi hal penting. Disamping kegiatannnya yang aktif, ketekunannya menjaga pola makan dan menjaga berat badan membuat ia bisa bertahan hingga usia senja. Sebagai seorang penulis, Suzanne juga menerbitkan sejumlah buku tentang diet dan kebugaran beserta alat-alat perlengkapan penunjang. Hal tersebut menandakan komitmen Suzanne akan dunia kebugaran dan diet yang terus berkembang.

Pada salah satu buku yang ditulisnya, Sexy Forever, Suzanne menawarkan sebuah pola yang sehat. Pola makan tersebut merupakan rekap pola makan yang sudah pernah ia terapkan. Meskipun target utama dari buku tersebut adalah wanita dengan usia 40 ke atas, buku tersebut juga sesuai bagi Anda yang berusia 30 lebih. Berikut resep diet ala Suzanne Sommers.

Suzanne dalam bukunya menganjurkan untuk mengkonsumsi makanan rendah karbohidrat, dan lebih banyak kandungan proteinnya. Asupan vitamin seperti buah dan sayuran juga harus menjadi mandatori di setiap menu makan. Namun, Suzanne dalam prinsip diet sehatnya memiliki 7 aturan khusus.

Seven Rules Ala Suzanne
  1. Hindari mengkonsumsi gula dan sejenisnya
  2. Konsumsi protein dan sayuran secara bersamaan
  3. Konsumsi karbohidrat dan sayuran secara bersamaan
  4. Hindari mengkonsumsi karbohidrat dan protein secara bersamaan
  5. Jangan pernah melewatkan waktu makan
  6. Makan buah hanya saat perut kosong
  7. Tunggu 3 jam sebelum mengkonsumsi makanan lainnya
Resep diet ala Suzanne Sommers tersebut secara garis besar hampir sama dengan resep diet food combining. Keunggulan dari seven rules tersebut adalah sangat membantu sekali dalam membatasi kadar gula dalam darah serta membantu menghindari tubuh mengkonsumsi kadar karbohidrat sederhana yang kurang bermanfaat bagi tubuh.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »