Resep Turun Berat Badan Dengan Jeruk Nipis

turun berat badan dengan jeruk nipis

DapurDiet - Resep Turun Berat Badan dengan Jeruk Nipis. Sekarang Anda dapat menurunkan berat badan dengan cara alami dan sehat, yaitu dengan menggunakan jeruk nipis. Resep turun berat badan dengan jeruk nipis sebenarnya salah satu solusi alami bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan.


Jeruk nipis diklaim dapat menurunkan berat badan 1 Kg dalam seminggu. Jeruk nipis kaya akan vitamin C dan juga mengandung asam sitrat. Vitamin C bekerja menyerap kalsium pada sel-sel lemak. Sementara itu asam sitrat membantu menyehatkan pencernaan sehingga membuat pencernaan dalam tubuh menjadi lancar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kandungan asam pada jeruk nipis yang tinggi, mampu mengurangi kadar gula dari makanan yang kita konsumsi. Hal tersebut tentu saja berpengaruh terhadap turunnya berat badan. Karena pada prinsipnya jeruk nipis melakukan detoksifikasi pada tubuh kita.

Mau tau resep turun berat badan dengan jeruk nipis seperti apa? Sederhana saja, bangunlah di pagi hari dan minum air jeruk nipis dengan segelas air hangat. Lakukan rutin dalam seminggu, dan rasakan manfaatnya.

Bahan yang Anda butuhkan kita-kira 2 sendok teh air jeruk nipis. Potong dua buah jeruk nipis lalu peras untuk mendapatkan air jeruk nipis. Campurkan dengan segelas air hangat. Lalu tambahkan sedikit madu atau satu sendok teh madu. Minumlah di pagi hari saat Anda baru bangun dari tidur.

Jeruk nipis tidak hanya mampu membantu Anda menurunkan berat badan. Resep turun berat badan dengan jeruk nipis tersebut juga berkhasiat menjaga kekebalan tubuh Anda. Jeruk nipis tidak memiliki efek samping pada tubuh. Sehingga aman untuk Anda konsumsi setiap hari. Namun jika anda memiliki masalah pencernaan seperti maag atau gangguan lambung, mungkin sebaiknya konsultasi terlebih dahulu dengan dokter Anda. Selamat mencoba.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments