Resep Diet Sehat Dengan Jus Labu Kuning

jus labu kuning untuk diet sehat

DapurDiet - Resep Diet Sehat dengan Jus Labu Kuning. Jus labu kuning tenyata sangat bermanfaat bagi Anda yang sedang melakukan diet. Diet sehat dengan jus labu kuning ternyata sudah banyak dilakukan banyak orang. Penasaran seperti apa resep diet sehat dengan jus labu kuning? Simak dulu yuk manfaat labu kuning seperti apa.

Labu kuning ternyata memiliki kandungan akan zat antioksidan. Antioksidan pada labu kuning dapat membantu mengeluarkan zat racun pada tubuh termasuk zat racun atau toksin penyebab gagalnya diet Anda. Selain itu, labu kuning juga memiliki kandungan akan vitamin A, vitamin E, dan vitamin C. Kandungan vitamin dapat membantu melancarkan pencernaan Anda sekaligus menyegarkan tubuh. Labu kuning juga memiliki kalium dan kalsium yang berguna sekali bagi kepadatan tulang dan sirkulasi darah pada tubuh. Banyak bukan manfaat labu kuning bagi kesehatan?

Bagi Anda yang ingin menyicipi jus labu kuning sebagai asupan diet Anda, berikut resep diet sehat dengan jus labu kuning yang bisa Anda coba. Caranya mudah, siapkan 1 buah labu kuning dan 1 buah apel. Potong buah labu dengan ukuran sedang atau kecil lalu kukus selama 20 menit. Potong buah apel kecil-kecil lalu masukkan ke blender bersama buah labu yang sudah dikukus. Jadilah jus buah labu kuning yang siap menyegarkan tubuh Anda. Minumlah rutin setiap pagi setelah olahraga ringan 15-20 menit.

Demikianlah resep diet sehat dengan jus labu kuning yang bisa menjadi asupan diet Anda. Minumlah secara rutin di pagi hari. Jika Anda bosan, Anda dapat menggantinya dengan buah lainnya bahkan dengan sayur pare sekalipun. Semoga bermanfaat. Salam diet sehat!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »